Ibu Iriana-Madam Kim Keon-hee Lakukan Jamuan Minum Teh

Ibu Iriana-Madam Kim Keon-hee Lakukan Jamuan Minum Teh

KBRN, Jakarta: Ibu Negara Iriana Joko Widodo menerima kedatangan Ibu Negara Republik Korea, Madam Kim Keon-hee, di Hotel The Apurva Kempinski, Bali, pada Senin, (14/11/2022) sekitar pukul 16.30 WITA. Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, dalam pertemuan itu, Ibu Iriana mengajak Madam Kim Keon-hee melakukan jamuan minum teh bersama.

Selama berbicang dan menikmati jamuan minum teh, Ibu Iriana dan Madam Kim diiringi alunan musik biola dan juga sasando yang membawakan sejumlah lagu-lagu Tanah Air. Di antaranya adalah lagu Tanah Air, Angin Mamiri, Bengawan Solo, Sempurna, hingga Cinta Kan Membawamu.  

Dalam kesempatan itu, Ibu Iriana dan Madam Kim menyempatkan diri untuk melakukan sesi foto bersama. Usai berfoto bersama, Ibu Iriana mengajak Madam Kim untuk melihat sejumlah penampilan budaya Indonesia di antaranya Gamelan Bali dan Tarian Penyambutan Panyembrama.

Selain itu, Ibu Iriana juga mengajak Madam Kim melihat sejumlah kain tenun Endek Bali dan juga kerajinan silver Bali yang ditampilkan di sebuah gebyok. Usai jamuan minum teh, Ibu Iriana kemudian mengantarkan Madam Kim yang akan kembali ke hotel tempatnya bermalam selama di Bali.


Anda dapat menterjemahkan, menyiarkan ulang, menulis ulang dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber (ANTARA, RRI atau TVRI).

Sumber: RRI